Logo Terbaru dari Microsoft

Microsoft kini memiliki logo baru, sebuah logo yang sangat sederhana namun sarat makna sebagai simbol cahaya baru bagi pembuat perangkat lunak terbesar di dunia. Microsoft Corp secara simbolis meresmikan logo baru kamis lalu (23/8) menggantikan posisi logo lama yang telah berusia 25 tahun sejak Februari 1987. Di lain cerita, Google merubah logo lamanya seperti sekarang hanya 13 tahun sejak awal berdiri dan Apple merubah logo 11 tahun semenjak kembalinya Steve Jobs dari pengasingan.



Logo Baru Microsoft, Semangat Baru Teknologi Baru Image

Pembenahan logo baru Microsoft seolah-olah Microsoft ingin menunjukkan semangat baru dan teknologi baru untuk melayani konsumen jauh berbeda dengan seperempat abad yang lalu. Tugas Microsoft saat ini lebih beragam dan menantang dengan pengembangan aplikasi smartphone dan tablet dan tidak hanya fokus pada PC/Laptop saja.
Peluncuran Logo baru ini mulai digunakan pada Windows 8 yang akan diluncurkan pada 26 Oktober mendatang baik untuk PC maupun untuk Tablet. Logo baru ini diharapkan bisa menjadi semangat untuk bersaing dengan rival-rival mereka seperti Apple, Google dan semua perusahaan pengembang teknologi.
“Logo baru mengantarkan Microsoft pada gelombang yang paling signifikan dalam sejarah peluncuran produk Microsoft,” tulis Jeff Hansen, Manajer Marketing Windows. Logo dengan warna dasar merah, biru, hijau, dan kuning akan terlihat lebih sejukdan lebih sederhana jika dibandingkan dengan logo Microsoft sebelumnya.

Post a Comment

0 Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...